Senin, 06 Februari 2012

Cara Diet Alami yang Sehat tanpa Efek Samping


cara diet alami Cara Diet Alami yang Sehat tanpa Efek SampingCara Diet Alami – Setiap orang meiliki cara diet alami yang berbeda-beda. Hal ini bergantung atas informasi yang diketahui tentang bagaimana menjalankan cara diet alami yang sehat.

Beberapa cara diet alami dan sehat yang bisa dicoba :
  1. Cara Diet Alami selalu menganjurkan andaagar tidak makan terlalu kenyang dan sebisa mungkin kunyahlah makanan dengan baik agar sari makanan lebih mudah terserap oleh tubuh dengan demikian porsi makanan yang dimakan pun akan berkurang karena dengan mengunyah anda akan terasa lebih cepat kenyang dibandingkan sebelumnya
  2. Kemudian Tentukan Pola Makan Cara diet alami anda dengan : Lakukan kebiasaan makan dalam sehari hanya 2 kali, mungkin disaat memulai anda akan sering merasa lapar  terutama jika anda memiliki kebiasaan makan yang berbeda. Untuk itu anda perlu mensiasati dengan menunda jadwal sarapan pagi anda sekitar jam 10.00 – 11.00 dan untuk jadwal makan siang juga ditunda sekitar jam 16.00 – 17.00 dan saat anda merasa lapar di malam hari anda bisa menggantikannya dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan serta jangan lupa agar memperbanyak minum air  putih
  3. Usahakan agar selalu buang air besar secara teratur setiap hari. Jika ada masalah dengan kesulitan buang air anda bisa mencari cara agar proses buang air besar anda lancar misalnya dengan memperbanyak minum air atau memakan buah-buahan yang banyak serat seperti pepaya dan mangga.
  4. Lakukan pembakaran kalori dengan berolahraga ringan secara teratur  seperti jogging, senam, berenang dan bersepeda untuk mendapatkan diet alami yang sehat tanpa efek samping.
  5. Agar cara diet alami ini berhasil, hindari makan dan ngemil dimalam hari karena kalori yang anda makan di malam hari akan tertimbun di dalam tubuh karena tidak adanya aktivitas pembakaran kalori.
  6. Hindarilah kebiasaan yang dapat membuat berat badan anda bertambah misalnya dengan mengganti konsumsi gula yang biasa digunakan dengan gula rendah kalori untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  7. Lakukan secara kontinyu dan kosisten dan jangan lupa agar selalu memotivasi diri anda bahwa anda bisa menurunkan berat badan. Selamat mencoba semoga Cara DietAlami ini semakin membuat anda sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
WELCOME TO MY BLOG & THANKS FOR VISTTING