Selasa, 07 Februari 2012

Tips Hidup Sehat


Tips hidup sehat secara aktif, Anda akan lebih bahagia jika mengikutinya, terlihat lebih muda dan merasa jauh lebih baik untuk menghabiskan waktu anda.

Tips hidup sehat

1. Makan diet dengan kandungan serat yang tinggi. Mulailah dengan mengganti semua karbohidrat buruk (dalam bahasa kesehatan LDL) dalam diet Anda dengan karbohidrat sehat yang baik. makanan sehat membutuhkan termasuk banyak sayuran berwarna (terutama hijau), buah, biji-bijian dan makanan serat tinggi lainnya dalam diet. Ini adalah langkah yang mungkin telah banyak kita dengar tentang tips hidup sehat.

2. Jadilah aktif secara fisik dengan masuk akal. Hidup sehat aktif berarti menggerakkan tubuh Anda sebanyak mungkin tanpa cedera. Anda dapat melakukan yang sederhana seperti berjalan kaki, atau olahraga sesederhana mungkin.
3. Minum banyak air mineral. Mulai menggantikan minuman lainnya dengan asupan air 8 gelas sehari. Air merupakan nutrisi penting untuk hidup sehat. Ini membantu anda mencerna makanan, menyerap nutrisi dan menghilangkan racun berbahaya.
4. Stop lemak buruk dan ganti dengan lemak baik. Jaga kalori lemak dalam diet anda sekitar 25% sampai 30% (rata-rata adalah 42%). Dan pastikan Anda memilih lemak baik terutama dengan asam lemak esensial dan omega 3 minyak ikan dengan EPA dan DHA.
5. Biasakan sikap positif dan optimis menjadi bagian dari tips hidup sehat. Sikap Anda adalah kekuatan penggerak hidup sehat. Dan menurut salah satu pakar, Abe Lincoln, “Kebanyakan orang hanya bahagia saat mereka membuat pikiran mereka menjadi bahagia.” Jadi membuat pikiran Anda untuk menjadi bahagia, sehat dan bersyukur untuk masa depan cerah di depan Anda.
6. Mempertahankan berat badan yang ideal. Fokus pada makanan sehat dan hidup aktif untuk menurunkan berat badan yang sehat permanen melalui manajemen yang anda programkan.
7. Ganti Kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik. Merokok, kelebihan natrium, kafein, alkohol, berita buruk atau pikiran negative dapat menggagalkan gaya hidup sehat Anda. Jadi, mulailah mengganti yang buruk dengan yang baik.
8. Mengelola tidur serta stres dalam kehidupan Anda.
9. Menjalani kehidupan sosial yang sehat aktif. Studi menunjukkan orang sehat memiliki hubungan yang sehat yang mereka bersosialisasi dengan teratur untuk persahabatan, berbagi ide dan saling mendukung tips hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
WELCOME TO MY BLOG & THANKS FOR VISTTING