Jumat, 17 Februari 2012

Love Story

PROFIL

Nama            : Grautomo Arifin & Zahrina Dzati Hulwani
Tempat lahir    : Pati,
Tanggal lahir    : 20 Mei 1992 & 25 November 1996
Zodiak           : Taurus & Sagitarius
Status            : Berpacaran
Hobi/kesukaan  :
                            Futsal
                                Dengerin music (mungkin……!!!!)                
                              Cartoon Naruto
Artizfaforit      : katanyasich Gita Gutawa…….. :D                     
Warna Faforit  : Biru

13 januari 2012     
          Ini adalah moment ke2 kalinya aku ketemu dia. Ya....... aku tau dia ngajak aku jalan karena mau ngomongin sesuatu ke aq.... (aha.... GR dech). Tapi kan emang bener...... nih y, ceritanya gini. Waktu di jalan dia cerita......... banyak hal. Ampe pusing aq dengernya. Terus, waktu mau sampe warnetnya aku ditembak.... (sebelumnya sih aq dah tau ujung"nya gini... hihihihi). Nah, ada pikiran buat ngerjain dia....
Graut : "kamu mau gx jadi pacar aq...??"
Rina   : "emmmmm, gimana ya,,,,, maaf ya maz gk bisa,,,,
Graut  : (wah........... mukanya melaske... sumpah...)
Rina   : (trus tak bisikin di telinganya) "nggak bisa nolak maksudnya...."
Wow, tau nggak ekspresinya kayak gimana??? Dia langsung lari and tereak-tereak ke dalam warnet... (hahahaha.......... persis kayak tarzan)
        Nah, dari sini kita menuju ke tempat futsal. Wah, rasanya agak kikuk, namanya aja baru kenal. Eh, tiba-tiba udah jadian. Jadi ya gx tau harus ngomong apa dan bahas apa. Nah, yang paling romantis waktu pulangnya nich. Di temenin sma gerimis. Jadi inget semboyan GBF (genx q waktu SMP) "Gerimis Lebih Romantis Daripada Hujan".
Jujur ya..... si Grautomo inilah yang bisa buat aku lupa akan sakit hatiku dulu. Terutama sama fhirst love q..... gx tau aura apa yang dibawa. Pkoknya kalau sama dia supernyaman, percaya dech sama aq.....
        Mungkin aq di santet kali ya.... (hahahaha :D). Ya pokoknya hari ini is the best..... thnxs Graut.... I LOVE U 4 EVER


MASALAH-MASALAH ANTARA KITA
Masalah pertama,
        Masalah yang pertama ini cukup lucu. Awalnya sich gara-gara dia ngerjain aku.
Gini nich dia ngerjainnya…..
Waktu itu aku di anterin pulang. Lha, nggak lama kemudian dia mz aku. Katanya dia jatuh. Ya mau nggak mau sebagai pacar yang baik, aku khawatir donx……. Kan dia jatuh juga gara-gara nganterin aku. Gara-gara aku lagi kan……….. terus, mznya tak bales gini “jatuh di mana yanx, parah nggak??? Gimana keadaannya…???”. Lama banget nggak dibales. Jadi tambah khawatir. Terus, di telfan juga nggak aktif. Pusing nggak sich kalau ada di posisiku…..
Tiba” ada balasan dari dia. Sumpah….!!! Nyesel banget aku tadi udah khawatir sama dia. Jawabnya gimana coba “parah banget yanx…. Jatuh di hatimu,,,,,”. Aaaaaaaaaggggrrrrrhhhh, dasar ya…..
Terus, malem minggu kita mz’n…. aku mz gini “yanx, jantung aku sakit…..” awalnya sih mau ngegombal ajah. Eh, malah di tanggepin serius. Ya udah, jadi misi buat balas dendam ajah…… kata temennya sich, dia khawatir banget….. hahaha…. Terus tak jawab gini “jantung aku sakit karena terlalu lama jauh dari kamu… hahahaha :D… sekornya jadi 1-1 dech….
Suatu hari, waktu aku pulang dri sekolah, dia tak Tanya gini “ lagi apa yanx….?” Tau nggak di jawab gimana…. “lagi chack up di RS suwondo yanx. Tadi aku abis oprasi. Kena gejala kangker lambung”. Kayaknya nggak mungkin dech, apa y ada kangker lambung….. masak y lagi aja abis oprasi langsung bias pulang. Sungguh sangat amat tidak memungkinkan sekali banget kan……
Karena aku penasaran…. Aku berniat mau kewarnetnya. Jam 5 aku di jempus sama Sanjaya. Aku dah tau, mungkin aku lagi dikerjain. Tapi suasana berkata lain. Sumpah, ternyata dia sakit beneran. Jadi nyesel udah curiga dulu. Nah, disitu Graut di tungguin sama temennya. Aku juga belum kenal sama temennya itu. Terus, temen-temennya pada ngilang sendiri-sendiri dari ruangan itu. Sampailah kita berdua sendiri. Nah, mulai ngomong macem-macem nich dia “yanx, seandainya aku pergi kamu jangan kecewa ya”. Duh, hamper netes nich air mata….
Singkat cerita ajah, dia pegang tanganku sambil bilang “dasar anak kecil”
ya tak jawab aja dengan sewot “lakau aku anak kecil, emang kamu anak gede”
eh, dia malah bilang gini “yez…. Dasar anak kecil. Gampang banget dibo’ongin…..”
aduuuuhhhhhhhhhh, ternyata aku kena tipu beneran….. aaazzzeeemmmmzzzzz yach… rasanya campur aduk… kesatu pengen ketawa karena kebodohanku, kedia pengen marah karena dibo’ongin. Ketiga sedih karena sekor.nya jadi 2-1 untuk dia…. Awas ya…. Gwe bales….
        Kebayang nggak sich gimana rasa kecewanya…. Tapi seru juga sich. Mereka punya bakat yang terpendam. Hahahahaha :D.
Wah, rasanya ada dendam dech dalam hati. Pengen rasanya bales tentang ini semua. Nah. Ada rencana. Dan aku pilih Sanjaya buat diajak komproni. Kayaknya sanjaya nggak ember. Nah, rencananya gini, selama beberapa hari aku marah sama si Graut. Tapi aku minta tolong sama Sanjaya biar si Graut nggak ikut-ikut marah atau cuek….. nah, selama 2 hari hp q tak mati’in. tau nggak perjuangannya Graut kayak gimana.
Dia ampe telfon temenku satu kelas buat nanyain nomorku yang baru. Hahahaha :D rasain lu. Nggak nyangka juga, dia juga ngirim surat lewat Fandy. (halo maz….. jaman gini pake suras segala…. Kayak jaman majapahit ajah….. :D)
Suratnya kayak gini nich:
“ yanx, apa kabar?
Aku kangen nich sama kamu. Aku sms nggak kamu bales. Aku telfon, hp kamu nggak aktif
Kalau kamu mau marah sama aku gara-gara masalah kemarin, jangan gini donx….
Kalau kamu mau bales yang kemarin juga jangan gini donx yank…
Aku kan udah terbiasa terbiasa sama kamu, semenjak kenal sama kamu….
Mmmmmmm****
I LOVE U
                                                                        By, alex
Sumpah dech, lucu banget suratnya…. Mana tulisannya nggak SNI…. Terus, biar lebih kejam lagi. Tak bales dech sama gambar love pecah and isi nya “GRAUT I HATE U” hahahaha :D
Pulang sekolah hp q aku aktifin. Nggak lama kemudian ada telfn dari dia. Ya udah, aku suruh ngomongin temen q ajh.
Terus, telfn lg, terpaksa aku angkat. Aku juga udah kangen sama ocehan-ocehannya… (hahaha :D kayak buraung ajh) tapi ya agak tx cuekin.
Sepulangnya aku dari pramuka, aku sms Sanjaya. Ya Cuma sekedar Tanya kabar graut ajh…. Katanya sich baik-baik ajah. Tapi Sanjaya baru liat Graut sefrustasi ini.
Singkat cerita ajah malamnya dia ke kaozt q. aku pura” mau putusin dia. Waktu tak putusin mukane melas banget.
And dia bawa bunga mawar dech buat aku so sweet banget………….
 Masalah ke2
Ceritanya gini nich, waktu aq di ajak futsal lagi, waktu di warnetnya aku ketemu sama temanku mananya Giarto. Terus waktu udah pulang ke kozt, aku cerita sama temenku namanya Tutik. Tutik ini satu kelas sama Giarto.
        Nah, keesokan harinya..... aq di ceritain sesuatu sama Tutik yang bikin hatiku panas tau nggak sich....
Tutik : "eh, sini dech tak ceritain sesuatu masalah Graut"
Rina : " okeh, apah?"
Tutik : "aku tadi kan tanya giarto gini, eh gi kamu kenal Graut?. Terus giarto bilang gini, ya kenallah itukan pacarnya zahrina. Eh tak kasih tau ya graut itu dulunya play boy. Kalau liat cewex ok dkit langsung maen tembak. Tapi kayaknya dia sekarang udah berubah"
Rina  : "iya, aku juga dah tau sebenarnya dari temennya. Tapi kata temennya dia udah nggak gitu lagi ya semoga ajah nggak ach"
Tutik : " ya aq takutnya kamu Cuma buat mainan ajah"
Rina  : "insyaallah nggak Tik. Makasih ya infonya"

        Nah, mulai ini lah kepercayaanku mulai pecah sama dia. Aku nggak tau harus percaya sama siapa. Satu sisi aku mau percaya sama pacar aku sendiri. Aku juga yakin dia nggak bakal tega kalau bo'ongin aq. Tapi disisi lain aku baru kenal sama dia, aku takut dikira aku anak kecil yang mudah banget dibo'ongin,
        Akhirnya aku curhat sama temen Graut yang ada di Papua. Namanya Sanjaya. Aku cerita semua yang aq alami. Terus juga aku tanya apa yang harus aku lakukan selanjutnya. Dan dia bilang kalau aku harus percaya sama hati aku sendiri dan dia juga cerita kalau apa yang diomongoin Giarto itu bener. Tapi kata Sanjaya, Graut udah berubah, aku disuruh percaya sama Graut. Sanjaya yakin kalau Graut itu cinta berneran sama aku. Dia liat itu dari cara Graut ceritain semua tentang aku. Dan bodohnya aku, aku lupa tanya sama Sanjaya Graut cerita apa ajah sama dia tentang aku........
        Aaaaagggrrrrhhhhh. Bodoh bodoh bodoh..........................
        Sampai disinilah masalah yang kedua aku alami dengan si Dia
 Masalah ke3
Dia akhir-akhir ini cuek dech sama aku. Ya............ aq sich nggak mau negatif thinking ajah.... tapi gimana y..... ya nggak tyerbiasa ajah sama sikap dia yang ini. Aku mulai curiga. Coz kata temennya dia dulu juga play boy. Aku takut penyakitnya kumat lagi. Tapi kalau difikir dengan akal sehat sich nggak mungkin. Kalaupun dia selingkuh, masak dia berani memampang setatus hubungan berpacaran sama aku diFB. Nggak mungkin bisa selingkuh kan................
        Sebenarnya sich mau tak biarin ajah. Nanti juga dia akan kembali seperti dulu lagi. Tapi, waktu kita belum pacaran dulu dia sempet bilang sama aku " kalau pacaran itu tak perlu ada rahasia. Kalau emang ada sesuatu yang perlu diomongin ya omongin ajah walau kenyataannya pahit"
        Dengan penuh keberanian aku ngomong dech sama dia. Ya ......... kata lainnya sich negurlah apa yang aku rasakan. Kan nggak salah pacaran saling jujur satu sama lain. Terus dia sadar, akhir-akhir ini dia nggak perhatian sama aku. Alasannya sih karena dia sibuk, aku tau lah dia emang orang sibuk (kadang-kadang). Tapi setidaknya kabarin kek kalau ada urusan. Aku juga bisa ngertiin kok.............
        Nah, kesalahfahaman emang bisa buat kita jauh jika tidak ada keterbukaan antara kita,,,.... ya.... ini pelajaran buat aku agar nggak terlalu curiga sama dia. Dan aku juga yakin dia nggak akan bo'ongin aku....... tapi ada satu hal yang belum bisa aku lakukan. Aku masih merasa asing sama dia. Kadang aku bimbang. Pantas nggak sich aku untuk dia.....???? kadang juga merasa nggak pantas ajah buat bikin dia bahagia. Aku belum tau banyak tentang dia. Gimana aku bisa bikin dia seneng coba.... aku juga belum bisa blak-blakan sama dia. Ya...... masih agak- agak malu gimana gitu....... aku masih berusaha nggak malu-malu sma dia.............. ya setidaknya biasa ajah lah sama dia. Aku juga kadsng mikir. Aku pernah nggak ya bikin dia ilfil sama aku. Terus pernah nggak ya bikin dia marah ataw benci sama aku...... pkoknya serba salah dech. Soalnya dia belum bisa cerita-cerita sama aku. Nggak pernah curhat-curhat sama aku. Kayaknya dia tu belum begitu menganggap aku ada dalam hidupnya.
        Kadang aku mikir, siapa sich yng nggak bosen sms'an tiap hari yang dibahas juga gitu-gitu ajah. Kalau nggak aku yang cerita juga bahasnya gitu-gitu ajah. Bosen tau'. Dia tu nggak pernah cerita-cerita sama aku. Atau curhat-curhat masalah apa kek. Semoga waktu bisa buat kita lebih akrap dech
Masalah ke4
        Ini nich, masalah yang lagi memanas saat ini. Semua sich gara-gara masalah sepele.
        Waktu malem valentine sms aku nggak dibalez. Terakhir sms sich dia bilang lagi mngobrol sama temen-temennya. Tapi, kalo Cuma ngobrol sama temen-temennya ko' sampe nggak nyadar sich kalau aku mz. Perasaan q sich nggak enak. Tapi positif thingking ajah dech.
        Terus, Waktu pergantian jam pelajaran di sekolah. Fandy lewat di depan bangku aku ya udah tak tanya ajah.
Rina  : "Fan.... Fan.... tadi malem kamu di warnet nggak...??"
Fandy : "h'm"
Rina  : "Graut ada di warnet nggak???"
Fandy : "h'm, Garaut di warnet"
Rina : "ou9 ya dah, Cuma tanya ajah"
Fandy : "tapi tadi malem dia ke rumah charly bentar...."
Rina  : "ou9..... ya nggak papa"
Fandy  : " paling Cuma 1 jam. Malah dia di omongin sama ibu'nya Charly. Nggak marahkan....???"
Rina  : " ya nggak lah... Cuma gitu ko'"
Fandy : " ya udah kalau gitu"
        Ya..... sudahlah. Sebenernya sih nggak papa. Urang Cuma maen ke rumah temen ajah. Nah, tapi nich. Hatiku yang nggak bisa diajak kompromi. Rasanya gimana gitu denger kayak gitu dari Fandy. Jadi gampang emosi dech. Terus aku curhat sama sahabat terbaikku yang selalu ngerti perasaanku. Dia bilang kalau aku cemburu. Tapi nggak ko' aku nggak cemburu. Aku find-find ajah. Nggak masalah. Lagian apa hakku ngelarang-ngelarang Graut. Itukan hidup-dihup dia. Disini setatusku hanya pacarnya, bukan orang yang ngatur-ngatur dia. Aku sadar itu.
        Nah, kata sahabatku (Ratih) aku disuruh tanya ajh sama Graut biar semua jelas. Tapi aku agak ragu. Takut masalahnya tambah ruwet ajah. Terus Ratih punya rencana. Aku disuruh sms Graut seolah-olah aku tadi malam mau cerita-cerita sama Garaut. Kalau dia jujur berarti nggak ada apa-apa. Tapi kalau bo'ong perlu di curigai (tapi aku kan udah janji nggak bakal curiga sama Graut...... Graut I am so sorry)
        Terus, aku mz dech si Graut. Eh, ternyata dia bo'ong. Aduh, tambah panas nicih hati..... (sabar..... sabar......). aku yakin graut nggak setega itu ko'. Yang terjadi selanjutnya adalah debat dech sama dia. Ternyata alasannya dia nggak jujur sama aku karena dia takut buat aku marah and salah sangka. akusich nggak marah sama sekali. Tapi, waktu dia bo'ongin, aku Kayaknya tambah marah dech. Sebenernya kalaupun dia nggak bo'ong ama aku juga aku nggak masalah. Nggak akan marah.
        Sampai iseng-iseng aku buka FB. Eh, aku nemui setatusnya tentang charly. Gini nich bunyinya
""Aku senang akhir-akhir ini aku bisa ja;lani hari-hariku bersamamu. Walau kamu
****************************************************************
Itu cukup membuat aku bahagia""

        Wow, is amazing. Sebegitukah dia cinta sama dia. Tapi dia kok nggak cerita sama aku kalau dia itu masih mengharapkan sosok dia ya..... (yang menjadi pertanyaannya adalah siapa dia...????? hahahaha :D). Aku sich nggak mau marah atau gimana ya... tapi aku merasa gimana........................... gitu.......
        Kalau nggak da perasaan cinta atau gimana sama si Graut. Aku dah mau bilang gini sama dia
"" aku sadar, aku nggak se'pervect dia, (catatan no one perfect OK)
Aku tak sesempurna dia
Aku nggak bisa kayak dia
Kamu terima atau nggak.
Inilh aku,
aku nggak bisa seperti orang yang kamu damba-dambakan
Aku juga sadar
aku nggak bisa buat kamu bahagia seperti dia yang selalu buat kamu bahagia (gak juga)
Kadang aku mikir, apa aku Cuma buat pelampiasanmu saja
agar kamu bisa sedikit melupakannya..........
sadar nggak sich, se'sbr"nya aku, aku juga punya perasaan

        awalnya sich nggak ada masalah. Tapi, setelah baca setatus itu, rasanya gimana gitu. siapa ajah juga bakal marah tau' kalau pacarnya menaruh harapan sama masa lalunya..... (nggak jugak oug..)
        ya...... kalaupun seandaynya si Graut masih menaruh harapan besar sama si dia, semoga ajah si Graut cepet jelasin ajah semuanya. Soalnya ini masalah perasaan. Semuua orang kan juga punya perasaan. (iya aku graut : jadi gini kamu gak usah kawatir kan hal ini. Percaya dech serius aku sekarng gak ada apa” sama si dya. Aquw sama dya Cuma teman jadi kalo kamu emang sayang sama aku, aku harap qm percaya.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
WELCOME TO MY BLOG & THANKS FOR VISTTING